Jangan Ngaku Blogger Kalau Baca Tulisan ini Saja Minder [Motivasi Blogger Part 2]

Jangan Ngaku Blogger Kalau Baca Tulisan ini Saja Minder [Motivasi Blogger Part 2]

That's Right, jangan pernah sekali-kali Loe ngaku blogger kalo cuma baca tulisan kayak gini loe minder.
Pernah nggak?? 

Loe baca artikel blog yang panjangnya minta ampun, bahasanya bikin baper, bahkan Loe nggak sadar tenyata Loe baca tuh artikel sampe berjam-jam sampe tengah malam. 

Pasti Loe terkagum-kagum dan memuji-muji bahkan rela share ke temen-temen tanpa dibayar.

Nah disini Gue akan bikin kehidupan Loe jadi terbalik 180 derajat. Artinya Gue akan bikin Loe nggak cuma terkagum-kagum aja, tapi Gue akan bikin Loe dikagumi oleh orang yang bikin tulisan yang Loe kagumi.

Mudeng nggak?

Kalo nggak mudeng baca sekali lagi

Baiklah di artikel ini saya akan sedikit membangkitkan semangatmu untuk terus berkarya dan berani menghadapi dunia. Saya akan mengupas tuntas tentang salah satu hal yang membuatmu susah untuk maju yaitu "minder".

Pernahkan, kamu baca artikel yang pembahasanya lengkap pake banget?

Dan kamu merasa kagum dengan karya itu?

Saya yakin 99% orang pernah mengalaminya. Saya pun juga begitu, seringkali saya terkagum-kagum dengan tulisan orang yang bikin saya betah berlama-lama membacanya bahkan lupa waktu makan dan waktu istirahat.

Setelah saya telusuri ternyata bukan mereka saja yang bisa membuat tulisan yang panjang dan bikin baper, tapi saya juga bisa. 

Bukan mereka saja yang bisa membuat orang terkagum-kagum, tapi saya juga bisa. Semuanya itu mengalir apa adanya dengan berjalannya proses.

Iya hal itu benar-benar tidak saya sadari sebelumnya. Saya hanya menjalaninya seperti biasa, terkagum-kagum dengan karya orang lain, namun saya juga melakukan apa yang saya bisa.

Dan hasilnya adalah luar biasa, saya baca satu persatu tulisan saya dan saya baper sendiri dengan tulisan saya sendiri hehe...

Itulah yang saya maksud dengan membuatmu menjadi orang yang dikagumi oleh orang yang kamu kagumi.

Semoga Sedikit Mencerahkan Kehidupan Anda :)

Related Posts



2 komentar:

Panduan Berkomentar, Klik disini