Cara memikat hati si doi, baik itu wanita, pria, lelaki, cowok, perempuan, cewek, suami, laki laki,

Disini saya menyampaikan tentang Cara memikat hati si doi, baik itu wanita, pria, lelaki, cowok, perempuan, cewek, suami, laki laki, terserah anda yang penting si doi.

Berbicara tentang hati harus berhati-hati pasalnya hati adalah qalbu yang berarti mudah berbolak-balik atau berubah. Dalam hitungan detik saja hati seseorang dapat berubah 180 derajat.

Berbicara tentang hati juga tidak lepas dengan yang namanya perasaan. Ketika hati sudah berbicara, maka perasaan akan mengikutinya. Perasaan menurut hemat saya adalah emosi. Baik itu emosi positif maupun emosi negatif.

Jika hati mengatakan suatu objek yang dilihat adalah baik, maka perasaan atau emosi yang timbul adalah mengagung-agungkan objek yang dianggapnya baik. Begitu juga sebaliknya, jika hati mengatakan bahwa objek yang dilihatnya adalah tidak baik, maka yang akan timbul adalah perasaan yang menganggap objek tersebut tidak bernilai.

Baiklah sekarang anda sudah tahu bahwa emosi positif adalah target anda, karena dengan memunculkan emosi positif tersebut anda dapat lebih mudah memikat hati si doi.

Jadi intinya, untuk memikat hati si doi anda harus mampu menciptakan emosi positifnya.

Nah sekarang muncul pertanyaan, bagaimana cara menciptakan emosi positif si doi?

Oke, mari simak pembahasan berikut ini.

Emosi positif adalah berasal dari ungkapan hati yang baik. Dan perlu anda ketahui bahwa hati mampu membedakan antara sesuatu yang baik dan sesuatu yang tidak baik. Maka langkah yang harus anda lakukan adalah mencontohkan hal-hal atau perbuatan yang menurut anda baik dan juga dianggap baik oleh orang lain. sebenarnya lebih tepatnya adalah unjuk diri atau menunjukkan sesuatu perbuatan yang baik dan dilihat oleh si doi, sehingga dia simpatik atau bahkan empatik dengan sikap baik yang anda lakukan.

Sebelum anda melakukan hal tersebut alangkah baiknya anda mengamati gerak-gerik si doi, mengamati sikapnya, kekurangannya, kelebihannya dan sebagainya. Dengan mengetahui semuanya tentang dia, maka artinya anda sudah punya modal yang cukup untuk meluluhkan hati si doi. Anda dapat mengukur sejauhmana anda harus melangkah dan kapan harus berhenti. Kalau dalam bahasa bisnisnya adalah analisis swot :D (red)

Setelah anda dapat menganalisis semuanya, sekarang saatnya anda untuk mengeksekusinya dengan melakukan hal-hal yang membuat si doi terpana dan baper.

Nah.. demikianlah cara untuk memikat hati si doi. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada hal-hal yang kurang berkenan, segera hubungi admin melalui contact us.. Terima Kasih