Kumpulan Prolog Novel yang Berkualitas

Kumpulan Prolog Novel yang Berkualitas

Gambar hp tangan buku

Wkyes.me - Jika kamu saat ini sedang mencari kumpulan prolog novel yang berkualitas, maka inilah jawaban sekaligus solusi dari pertanyaan yang kamu pertanyakan Sob.

Banyak sekali temen-temen yang kebingungan mencari kumpulan prolog novel yang sesuai dengan novel yang sedang dibuatnya. Padahal masalah semacam itu adalah masalah yang sangat sederhana.
Berikut ini pertanyaan seputar prolog novel :

1. contoh prolog perkenalan
2. contoh prolog novel persahabatan
3. contoh prolog novel singkat
4. contoh prolog wattpad
5. contoh prolog novel fantasi
6. contoh prolog makalah (bukan Novel)
7. contoh prolog perjuangan
8. prolog novel cinta

Baiklah, di artikel ini saya akan memberikan beberapa pilihan yang mungkin akan membuat masalah yang sedang kamu permasalahkan menjadi terasa ringan, bahkan akan merasa bahwa itu bukan masalah. Yuk.. Check it dot. Bacanya jangan terlalu tegang Sob. Santai aja.

Untuk mencari prolog novel yang berkualitas dan pas sesuai dengan novel yang sedang kamu buat, kamu bisa memilih beberapa pilihan yang saya siapkan di artikel ini. Namun sebelum kamu memilih salah satu atau salah semuanya, kamu harus menentukan dulu prolog novel seperti apa yang kamu inginkan. Kamu juga harus menentukan dulu genrenya, tentunya adalah genre novel yang sesuai dengan genre novel yang ingin kamu buat.

Dengan cara tersebut, maka kamu akan dengan cepat menemukan prolog novel yang berkualitas dan sesuai dengan yang kamu inginkan. Atau dalam bahasa kerennya yaitu relevan.

Jadi gampangnya begini Sob. Kalau kamu ingin membuat novel dengan genre paranormal, maka carilah dan pilihlah prolog-prolog novel lyang bergenre paranormal, Kalo bergenre teen fiction, carinya yang teen Fiction, Kalo genrenya fan fiction, carinya yang fan fiction, kalo genrenya romance, carinya yang romance, kalo genrenya Science fiction maka carinya yang science fiction, dst. Jangan sampai salah Sob, karena bakalan bikin pembaca nggak penasaran sama isi novelmu.

Berikut ini adalah beberapa opsi yang bisa kamu pilih sesuai dengan selaramu Sob.

Prolog Novel di wattpad yang Sudah Diterbitkan atau Sedang dalam proses Penerbitan.

Jika kamu memilih pilihan yang pertama ini, kamu hanya perlu mencari prolog novel di wattpad yang statusnya adalah sedang dalam proses penerbitan atau sudah terbit. Karena statusnya sedang atau sudah diterbitkan, maka sudah dapat dipastikan bahwa semua elemen yang ada di dalam novel tersebut berkualitas, termasuk juga prolognya. Jika tidak percaya silakan cek sekarang Sob.

Langkah-langkahnya adalah buka akun wattpadmu dan cari novel yang sedang trending atau yang poin ratingnya ramping (100-1),  biasanya ada beberapa novel yang ada tulisannya (sedang dalam penerbitan atau sudah diterbitkan). Kemudian lihat dan perhatikan prolognya, disitu kamu akan menemukan prolog novel yang berkualitas. Pastikan novel yang kamu cari relevan dengan novelmu.

Prolog Novel di Wattpad yang Viewernya Banyakn Tapi Komentarnya sedikit

Di opsi yang kedua ini mungkin sangat jarang kita temui, atau bahkan nggak ada, karena semua novel yang ada di wattpad terlebih lagi yang viewernya banyak, pasti ada komentarnya.

Alright Sob. Maksud saya adalah prolog novel di wattpad yang banyak viewernya dan nggak ada komentar negatifnya terkait penyusunan kalimatnya maupun lainnya yang berkaitan dengan ketentuan-ketentuan prolog novel.

Untuk membuktikannya, coba kamu baca dengan seksama prolog novel yang sudah kamu temukan itu. Jika kamu merasa nyaman dan tertarik untuk membaca isi novelnya, maka artinya itulah contoh prolog novel yang sedang kamu cari Sob.

Prolog Novel yang Sudah Diterbitkan

Di opsi yang ketiga ini hampir sama dengan pilihan yang pertama. Yang membedakan adalah di opsi yang pertama medianya adalah wattpad. Berbeda dengan opsi ketiga ini, yang menggunakan media langsung dari buku/novel yang sudah diterbitkan.
Kekurangan dari opsi yang pertama adalah masih adanya kemungkinan kesalahan ataupun kekurangan dalam penulisan prolog novel yang ada di wattpad tersebut, karena bisa saja setelah diterbitkan prolog novelnya mengalami perubahan pada saat mendapat review dari tim editing penerbit.

Jadi kalo kamu memilih opsi yang ketiga ini tentunya lebih terjamin kualitasnya, karena sudah tentu novel yang sudah diterbitkan telah melalui berbagai tahap review dan lolos.

Namun, jika kamu kurang puas dengan opsi ketiga ini, maka alternatifnya adalah opsi yang keempat.

Prolog Novel Milik Para Penulis Buku Best Seller dan Mega Seller.

Nah... nah... nah... ini dia prolog novel yang nggak perlu lagi diragukan kualitasnya. Buku novel best seller tentunya memiliki kekuatan yang powerfull, maka prolog novel yang dibuat oleh para penulis best seller tentunya juga sudah terjamin kualitasnya, karena mereka tahu betul tentang cara membuat prolog novel yang mampu mengikat pembacanya. Selain itu, mereka juga tak mengabaikan ketentuan-ketentuan umumnya yang sesuai dengan aturan penulisan novel yang baik dan benar.

Pilihan ini menurut saya sangat tepat untuk kamu pilih, karena ibaratnya jika kita membutuhkan penuntun, maka mentor yang berpengalamanlah yang cocok untuk menjadi penuntun.

Untuk mencari novel-novel best seller, kamu bisa mencarinya di google Sob. Biasanya banyak novel terkenal yang sudah dipost dalam bentuk Pdf. Lumayan gratis lho hehe..

Selesai

Demikianlah artikel tentang kumpulan prolog novel yang berkualitas. Semoga dapat sedikit membukakan pikiranmu Sob. Semoga Bermanfaat :)

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment

Panduan Berkomentar, Klik disini