Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Mudah, Murah, dan Tanpa Ribet

Cara Mengecilkan Perut Buncit 

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Mudah
Perut buncit?? Oh no.. Aku nggak mau.. Setiap orang pasti juga nggak mau.

Terus bagaimana kalo udah terlanjur buncit???

Kalo udah terlanjur ya bagaimana lagi? Pasrah aja deh..

Ups Masa sih nyerah begitu aja??

Banyak kok cara untuk mengatasi perut buncit. Di luar sana banyak orang yang tadinya buncit udah berhasil mengatasinya. Dan dalam mengatasinya pun tergolong mudah simple dan nggak ribet apa lagi mengeluarkan banyak biaya.

Cara mengatasi perut buncit sudah banyak tersebar di internet. Salah satunya adalah di blog ini. Okelah mau nggak saya kasih cara buat ngatasin perut buncit??

Nah simak penjelasannya di bawah ini: 

Perut buncit pasti ada sebabnya, apa saja penyebab perut buncit ?

Makanan adalah factor utamanya, lantas makanan apa yang cocok untuk mengatasi perut buncit?
Salah satu cara mengatasi perut buncit adalah berolah raga, lantas Olahraga apa yang dapat mengatasi perut bunci?

Ini dia penyebab perut buncit

Penyebab perut buncit yang paling banyak adalah makan makanan yang berlebihan tapi tidak digunakan untuk beraktivitas sehingga akan menyebabkan bertambahnya lemak yang ada di tubuh kita.

Selain itu ada beberapa factor yang tak kalah bahayanya yaitu mengkonsumsi makanan instan (junk food), gorengan, makanan yang kadungan lemaknya banyak dan makan makanan yang bersantan dalam jumlah banyak dan secara terus-menerus, hal ini akan menyebabkan terjadinya penimbunan lemak.

Selain itu aktivitas yang tidak sebanding dengan asupan makanan akan menyebabkan perut buncit, misalnya makannya banyak tapi Cuma tidur, duduk di depan rumah dsb. Hal ini tidak akan lama akan terlihat dengan tanda-tanda perut buncit.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyeimbangkan asupan kalori. Jika kebutuhan kalori harian anda ialah 2200kkal, maka yang harus anda lakukan adalah mengkonsumsi setara atau di bawah kebutuhan harian Anda.

Makanan yang bisa anda makan ketika anda sudah terlanjur perut buncit diantaranya adalah

Buncis

Buncis adalah makanan yang aman untuk dikonsumsi saat perut anda sudah terlanjur buncit, anda bias mendapatkannya dipasar tradisional maupun warung-warung sayur di kampung.

Kandungan dari buncis : mengandung protein yang banyak memiliki kandungan Flavanoid, antioksidan tinggi untuk kesehatan dan dapat mengurangi lemak pada perut.

Anda hanya perlu menumisnya dengan minyak yang rendah kandungan lemaknya atau bias menggunakan minyak zaitun agar anda tidak salah langkah dalam mengkonsumsinya.

Semangka

Buah semangka juga dapat anda konsumsi karena semangka mengandung serat dan akan membantu proses detoksifikasi pada tubuh anda. Semangka tentunya sudah ada dimana-mana kan??

Yoghurt

Yoghurt adalah makanan dari olahan susu yang biasa anda dapatkan di supermarket, mini market dan took-toko kelontong. yoghurt ini adalah makanan yang rendah kandungan lemaknya, selain itu yoghurt juga efektif untuk membersihkan saluran pencernaan yang sehingga dapat mempermudah sisa pembuangan keluar serta meningkatkan kerja usus dalam penyerapan makanan yang masuk.

Jeruk nipis dan lemon

Dua buah dari jenis jeruk ini sangatlah ampuh untuk mendetoksifikasi racun dan lemak yang menumpuk diperut. Jeruk dan lemon juga akan sangat membantu melancarkan ketika sulit buang air besar.

Kacang-kacangan

kacang-kacangan adalah sumber serat yang baik.

Berikut ini beberapa jenis kacang yang direkomendasikan: kacang kedelai, kacang polong, kacang almond, kaca mete dan kacang merah.

Pepaya dan Apel

Dua buah ini sangat popular dan banyak dikonsumsi orang untuk program diet. Selain mengenyangkan juga memiliki banyak serat serta mempermudah untuk mengeluarkan sisa pencernaan dalam jumlah banyak dan Perut akan terasa lebih ringan.

Green Coffee

Green coffee adalah kopi yang belum di sangrai. Kandungan dalam biji kopi hijau memiliki banyak manfaat diantaranya adalah untuk menurunkan berat badan.

Olahraga Untuk Mengecilkan Perut

Nggak cukup makanan saja yang perlu diperhatikan, tapi aktivitas juga harus diperhatikan agar impian perut ideal akan terwujud. Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang bisa anda lakukan untuk membantu program perut ideal.

Joging

Joging adalah lari-lari kecil. Anda dapat melakukannya 30 menit setiap hari secara rutin. Hal ini akan membantu anda dalam menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit Anda. Anda dapat melakukannya sebelum mengkonsumsi makanan atau tepatnya sebelum sarapan pagi, hal ini akan mengurangi kandungan lemak yang ada di dalam tubuh anda.

Angkat beban

Angkat beban adalah aktivitas olahraga yang direkomendasikan oleh Deddy Corbuzier dalam diet OCD nya. Olah raga ini sangat terlihat hasilnya dibandingkan dengan latihan kardio.

HIIT (metode latihan cepat)

High Interval Intensive Training, atau metode latihan cepat. Banyak sekali model dalam latihan ini, jika anda latihan kardio maka kita bisa mulai dengan jalan biasa, jalan cepat, kemudian lari cepat dan begitu berulang-ulang dalam jangka waktu singkat. Dalam latihan beban bisa mengkombinasikan beragam latihan untuk trisep, dada ataupun latihan lainnya. Anda dapat menggunakan contoh O7W milik OCD,

Naik gunung

Nah ini nih yang tentunya juga bisa anda lakukan, yaitu hiking alias jalan-jalan di gunung atau anak-anaknya. Hehe..

Dengan hiking sama halnya anda mengurangi kandungan lemak yang ada di dalam tubuh anda karena ketika hiking anda pasti mengluarkan banyak tenaga untuk berjalan di antara bebukitan.

Demikian cara mengatasi perut buncit yang dapat anda lakukan.

Oh iya setelah anda berhasil mengidealkan perut tentunya nggak mau lagi kan perutnya buncit lagi??

Berikut ini adalah kiat-kiat yang harus anda lakukan agar perut anda nggak buncit lagi:
  1. Olahraga rutin tiap hari
  2. Makan sehat sesuai dengan kebutuhan kalori dan gizi
  3. Tidak mengkonsumsi junk food secara berlebihan
  4. Mengkonsumsi sayur dan buah-buahan
  5. Minum air putih
Nah sudah jelas belum nih penjelasannya? Sudah lah.. kalo belum silahkan anda bisa browsing lagi di mbah google dengan kata kunci,”cara mengatasi perut buncit”.

Sekian dari saya. Semoga bermanfaat.

Salam perut langsing :D
Read More »

Free All Webmaster Submit Url - Submit Url Kebanyak Search Engine Untuk Meningkatkan SEO (Search Engine Optimization) Blog/Website

Free All Webmaster Submit Url - Submit Url Kebanyak Search Engine Untuk Meningkatkan SEO (Search Engine Optimization) Blog/Website

Submit Url adalah salah satu langkah agar blog/website kita dikenal oleh mesin pencari sehingga dapat meningkatkan posisi atau rank blog kita.

Berikut ini adalah kumpulan situs yang bisa anda gunakan untuk men-submit url blog/website anda. Semoga bermanfaat.

Free Webmaster Submit Url Google
Google Add Url

Free Webmaster Submit Url Intelseek
Intelseek

Free Webmaster Submit Url Yahoo and Bing
Yahoo and Bing

Free Webmaster Submit Url eBay
Register Free On eBay

Free Webmaster Submit Url ADS
SUBMIT FREE ADS

Free Webmaster Submit Url SearchEngineLabs
SearchEngineLabs

Free Webmaster Submit Url Best Of The Web (BOTW)
Best Of The Web (BOTW)

Free Webmaster Submit Url TripleWDirectory
TripleWDirectory

Free Webmaster Submit Url SEARCH ENGINE SUBMITTER
SEARCH ENGINE SUBMITTER

Free Webmaster Submit Url Active Search Results
Active Search Results

Free Webmaster Submit Url INeedHits
INeedHits

Free Webmaster Submit Url ePage
ePage Free Submit

Free Webmaster Submit Url  JAYDE
JAYDE - SUBMIT

Free Webmaster Submit Url Azoos
Azoos

Free Webmaster Submit Url LINK CONNECTOR
LINK CONNECTOR

Free Webmaster Submit Url AdvertiseReport
AdvertiseReport

Free Webmaster Submit Url WhatUSeek
WhatUSeek

Free Webmaster Submit Url GigaBlast
Add To GigaBlast

Free Webmaster Submit Url DMOZ
DMOZ

Free Webmaster Submit Url MasterMOZ Directory
MasterMOZ Directory

Free Webmaster Submit Url Search Monster
Search Monster

Free Webmaster Submit Url BusinessSeek
BusinessSeek

Free Webmaster Submit Url Linkcentre
Linkcentre

Free Webmaster Submit Url SoMuch
Add To SoMuch

Free Webmaster Submit Url Searchit
Searchit

Free Webmaster Submit Url Search The Web
Search The Web

Free Webmaster Submit Url Total Ad Network
Total Ad Network

Free Webmaster Submit Url ExactSeek
ExactSeek

Free Webmaster Submit Url Ablaze
Ablaze

Free Webmaster Submit Url Search King
Search King

Free Webmaster Submit Url One Million Directory 
One Million Directory

Free Webmaster Submit Url SoMuch
SoMuch Submit

Free Webmaster Submit Url The Living Link
The Living Link

Free Webmaster Submit Url India Direct
India Direct

Free Webmaster Submit Url Web4url
Web4url Submit

Free Webmaster Submit Url IndiaRefer
IndiaRefer

Free Webmaster Submit Url WebSquash
WebSquash

Free Webmaster Submit Url BestYellow
BestYellow

Free Webmaster Submit Url WEB4URL
WEB4URL

Free Webmaster Submit Url Beamed
Beamed

Free Webmaster Submit Url Feedplex Search
Feedplex Search

Free Webmaster Submit Url Scrub The Web
Scrub The Web

Free Webmaster Submit Url 9Sites
Add To 9Sites

Free Webmaster Submit Url Directory Submit
Directory Submit

Free Webmaster Submit Url Anoox Search
Anoox Search

Free Webmaster Submit Url 24/7 Web Directory
24/7 Web Directory

Free Webmaster Submit Url Evisum
Evisum

Free Webmaster Submit Url MyaHint Search
MyaHint Search

Free Webmaster Submit Url DIRECTORY STORM
DIRECTORY STORM

Free Webmaster Submit Url Submit
Add To Submit

Free Webmaster Submit Url IllumiRate
IllumiRate

Free Webmaster Submit Url New Web Directory
New Web Directory

Read More »