Cara Membuat Apa Saja yang Memang Dibutuhkan Banyak Orang

Cara Membuat

masnasih.com - Bismillah saya ingin mengawali membuat artikel tentang "cara membuat" atau dalam bahasa kerennya adalah "How to". Artinya sama, yaitu sama-sama cara atau metode tertentu untuk menciptakan sebuah produk, baik berupa barang maupun jasa. Sesuatu yang bernilai tak harus berwuujud. Selagi Ia masih menunjukkan suatu nilai maka dapat dikatakan benda tersebut adalah sebuah produk.

Semoga Artikel ini menjadi artikel perdana saya yang membahas tentang cara membut. Di postingan-postingan mendatang saya akan lebih banyak menulis tentang cara membuat apa saja yang memang banyak orang yang membutuhkannya. Mungkin di blog ini saya akan banyak reshare materi yang sudah disampaikan oleh para blogger di tanah air, namun saya akan mencoba mereview ulang tentang berbagai cara membuat sesuatu agar ilmu itu dapat berkembang dan semakin berkembang, sehingga tidak berhenti sampai di orang yang sudah share tutorialnya di blognya.

Bermaksud untuk ikut serta dalam mengembangkan ilmu pengetahuan di dunia khususnya di dunia, semoga Allah meridhoi apa yang saya lakukan dan selalu memberikan kekuatan untuk menjalani proses ini. Saya sangat berharap semoga bukan saya saja yang ikut serta dalam pengembangan ilmu how to ini, tetapi semoga di luar sana banyak juga yang mau ikut serta mengembangkan ilmu pengetahuan ini.

Comments

Popular Posts