Trik Whatsapp Centang Satu Paling Baru

Gambar Trik Whatsapp Centang Satu
masnasih.com - Pasti kesel kan kalo lihat wa temen centang satu? Nah disini saya akan berbagi Trik Whatsapp Centang Satu biar bikin penasaran orang juga hehe.. Tapi jangan jadi alasan buat lari dari permasalahan ya? misal lagi ada tugas dsb lalu pake trik ini untuk lari dari tugas tersebut. Nah itu jangan.

Trik Whatsapp Centang Satu Paling Baru

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan trik wa centang satu yaitu menggunakan pengaturan di whatsapp dan menggunakan aplikasi mod.

Untuk yang menggunakan pengaturan di whatsapp ikuti langkah di bawah ini:
1. Masuk ke whatsapp
2. Tekan tombol menu di kanan atas
3. Pilih setelan
4. Pilih Akun
5. Pilih Privasi
6. Hilangkan centang pada laporan dibaca

Dengan cara tersebut Whatsapp Anda akan tetap centang satu walaupun sudah membaca chat whatsapp teman Anda. Tapi kelemahannya Anda juga tidak bisa melihat centang dua untuk chat yang sudah dibaca teman Anda.

Untuk mengatasi hal tersebut maka Anda harus menggunakan aplikasi whatsapp mod yang sudah dirancang untuk dapat melihat pesan yang sudah dibaca oleh teman Anda dan teman Anda tidak melihat laporan telah dibaca chat Anda.

Untuk mendapatkan aplikasi whatsapp mod, Anda bisa mencarinya di google. Di play store sepertinya tidak ada aplikasi mod karena mungkin menyalahi aturan playstore.

Nah Demikianlah Artikel Tentang Trik Whatsapp Centang Satu Paling Baru. Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular Posts