Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP Terbaru 2020

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No Hp

masnasih.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang cara membuat akun gmail tanpa verifikasi no hp terbaru 2020. Peraturan dari google semakin ketat, dulu bisa membuat gmail tanpa verifikasi no hp dan pernah ada kebijakan harus pake no hp dan verifikasi. Tapi entah kenapa barusan saya membuat gmail dan bisa melewati proses verifikasi no hp. Di saat pendaftaran sendiri saya melihat di kolom no hp ada tulisannya opsional, dan setelah saya kosongkan ternyata memang bisa tanpa verifikasi no hp.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP Terbaru 2020

Baiklah langsung saja saya share tutorialnya.
  1. Masuk Ke gmail.com
  2. Buat Akun
    Buat Akun
  3. Isi semua data yang tersedia, dari mulai nama depan belakan, nama pengguna, dan password
  4. Klik Berikutnya
    Laman pengisian data saat daftar akun gmail
  5. Isi tanggal lahir (hari, bulan, tahun), dan juga jenis kelamin
  6. Klik Berikutnya
    Form mengisi tanggal lahir dan jenis kelamin saat daftar gmail
  7. Scroll ke bawah dan pilih saya setuju.
    Tos Gmail
  8. Tunggu loading dan klik berikutnya, kemudian oke. Selesai
  9. Halaman loading gmail

    Selamat datang di gmail

    Memilih tema gmail

    Halaman inbox gmail
    Nah. Seperti itulah cara membuat akun gmail tanpa verifikasi no hp terbaru 2020. Semoga bermanfaat.

    Baca Artikel Blogging Lainnya. 

Comments

Popular Posts