Rasanya Menahan Kantuk

Ngantuk Tapi Dipaksa Melek Pake Kopi

masnasih.com - Demi meraih cita-cita ataupun impian yang selalu diharapkan seseorang akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannnya. Seperti saya sendiri, beberapa tahun mendatang sudah harus mempunyai modal yang cukup untuk menikah. Karena melihat umur saya tidak akan terlalu berlama-lama menjomblo dan hanya bisa menyawang pujaan hati saja, yang demikian itu hanyalah mendapatkan dosa saja.

Ngantuk tidak membuat saya berhenti menulis, dengan ditemani segelas kopi dan cemilan saya mencoba untuk tetap menulis apapun yang ingin saya tulis. Kali ini saya hanya menulis tentang curhatan saja karena di kondisi badan yang seperti ini jika digunakan untuk berpikir sedikit saja rasa kantuk langsung menyelinap. Berbeda dengan curhatan, saya mencurahkan sedikit beban yang ada di pikiran saya sehingga menyamankan pikiran dan masih bisa bertahan untuk melek.

Mungkin ini adalah pengalaman yang luar biasa dimana dari kemarin berlum tidur, siang tadi pun belum tidur, sekarang sudah pukul 22.38 WIB juga belum tidur. Sungguh nikmat Tuhan manakan yang engkau dustai. Setiap keinginan pasti ada sesuatu yang harus di korbankan. Maka saya mengorbankan sedikit rasa ngantuk ini untuk diganti dengan menulis di blog ini. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan yang setimpal bagi saya.

Aamiin...

Baca Artikel Inspiration Lainnya. 

Comments

Popular Posts