Cara Membuat Website Mudah Simpel dan Gratis

Cara Membuat Website

masnasih.com - Cara membuat website sebenarnya sudah banyak diketahui oleh banyak orang. Tapi pada kenyataannya, sekarang anda membaca tulisan ini, itu artinya masih ada orang yang membuhkan tutorial tentang cara membuat website. Maka dari itulah saya membuatkan artikel ini dengan hiasan tutorial yang mudah dipahami dan simpel untuk dipraktekkan.

Sebelum masuk ke tutorial cara membuat website alangkah baiknya anda mengetahui berbagai macam website yang bisa anda buat diantaranya adalah sebagai berikut.

website berbayar dan website gratisan.

Karena judulnya adalah Gratis maka saya akan membahas tutorial yang gratisan dulu.

Ada beberapa situs yang bisa anda gunakan untuk membuat situs web gratisan diantaranya adalah wordpress.com, blogger.com, joomla.com, dsb. Tapi kekurangan dari website gratis ini adalah anda harus menggunakan subdomain dari situs web tersebut. Misalnya anda menggunakan wordpress.com, maka anda hanya bisa menggunakan domain yang berakhiran wordpress.com (namadomain.wordpress.com). Jika anda menggunakan blogger.com maka anda harus menggunakan nama domain yang berakhiran blogspot.com (namadomain.blogspot.com), dan sebagainya.

Baiklah ini dia cara membuat website gratis menggunakan blogger.com

Silakan Baca Selengkapnya Cara Membuat Website di Blogger.com

Nah.. Setelah anda melihatnya sendiri tentunya sudah selesai kan masalahnya??

Kalau belum puas silakan bisa contact saya melalui komentar atau contact saya yang ada di laman contact us. Semoga Bermanfaat.

Baca artikel Blogging Lainnya.

Comments

Popular Posts