Kaligrafi Al Ikhlas

masnasih.com - Di postingan ini saya ingin berbagi tentang kaligrafi Al-Ikhlas. Dengan mata yang udah riyep-riyep (pedes) karena semalam belum tidur, saya mencoba untuk manuliskan artikel ini karena memang harus memaksakan diri untuk menulis tiap hari apapun alasannya.

Kaligrafi Al-Ikhlas

Namun mungkin di artikel ini saya tidak akan membahas panjang lebar tentang surat Al Ikhlas karena takut malah tidak selesai. Di sini saya menyajikan kaligrafi Al-Ikhlas dengan khat yang simpel agar mudah dipahami oleh siapa saja yang ingin menjadikan kaligrafi ini sebagai media untuk belajar membuat kaligrafi.

Namun sambil menunggu loading yang agak lama, saya ingin sedikit bercerita tentang masa lalu saya sendiri. Dimana waktu itu mendapatkan tugas menghafal surat Al-Ikhlas pada pelajaran alquran dan hadits. Saya masih mengingat waktu itu disuruh menghafal satu persatu dan waktu itu saya sangat hafal. Tetapi sekarang sudah lupa, untuk mengingatnya butuh sedikit waktu untuk berpikir.

Karena sinyalnya sudah stabil lagi, langsung saja saya share kaligrafinya. Ini adalah kaligrafi yang saya ambil dari aplikasi ayat. Kaligrafinya bagus dan mudah dipahami.
Kaligrafi Al Ikhlas
Alhamdulillah akhirnya artikel ini terselesaikan dengan baik walaupun babak belur dan tidak jelas arahnya kemana. Tapi memang gambar ini adalah inti dari artikel ini.

Demikianlah artikel tentang Tulisan Al-Ikhlas. Semoga bermanfaat

Baca Juga :

Comments

Popular Posts