Kaligrafi Arab Allah

Gambar Kaligrafi Allah

masnasih.com - Beberapa kali saya share tentang kaligrafi arab Allah, saya masih ingin berbagi lagi karena di notepad masih ada tulisannya dan belum saya hapus. Di postingan kali ini saya akan memberikan nuansa yang berbeda karena disini saya menggunakan kaligrafi yang saya buat sendiri menggunakan ms word yang sudah terinstal font kaligrafi arab. Tidak seperti sebelumnya yang mengambil kaligrafi dari sumber lain.

Kaligrafi Arab Allah

Namun sebelum masuk ke tulisan arab Allah saya ingin curhat terlebih dahulu karena berbicara tentang Allah tentunya tidak ada habisnya karena kita kita tahu bahwa Allah adalah Tuhan kita Tuhan Alam Semesta, tiada Tuhan  selain Dia, Dialah yang menguasai kehidupan di dunia dan di akhirat kelak.

Diberi Kesempata oleh Allah Alhamdulillah

Hari ini saya masih di beri kesempatan untuk menulis oleh Allah SWT. Maka saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan karunia ini. Menulis adalah hal yang tidak mudah. Tanpa kekuata dari Allah maka saya tidak akan bisa menulis satu kata pun. Namun di blog ini saya sudah ke 101 kalinya saya menulis artikel. Jadi ini adalah artikel yang ke 101nya. Masya Allah ini adalah pencapaian yang luar biasa. Saya bisa menulis dengan pikiran saya sendiri. Alhamdulillah.

Hal ini adalah kuasa dari Allah. Allah memberi karunia berupa pikiran yang bisa untuk berpikir. Allah memberikan karunia tangan yang bisa mengetikkan tulisan yang bermanfaat. Allah memberikan waktu yang luang yang cukup untuk menulis artikel di blog ini. Ini adalah hal yang luar biasa. Maka dari itu tak ada bosannya saya untuk terus berbagi tentang tulisan-tulisan arab termasuk tulisan Arab Allah yang memang banyak yang membutuhkan.

Disini sebenarnya saya ingin menggunakan aplikasi Kalk, yaitu aplikasi khusus untuk membuat kaligrafi. Tetapi aplikasinya harus berbayar untuk mendapatkan fitur yang banyak. Sehingga saya uninstal lagi dan bisanya membuatnya lewat ms word. Tapi tenang saja tidak kalah bagusnya kok.

Kaligrafi Arab Allah

Kaligrafi Arab AllahKaligrafi Allah Diwani
 Allah Arab Unik Gambar pensil yang membentuk lafadz Allah

Demikianlah Artikel tentang Kaligrafi Arab Allah. Semoga Bermanfaat dan Menginspirasi Anda.

Baca Juga :

Comments

Popular Posts