Tulisan Arab Alhamdulillah - Puji Syukur Kehadirat Allah SWT

Tulisan Arab Alhamdulillah Bersyukur

Kaligrafi Alhamdulillah

masnasih.com - Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberi kekuatan saya dalam mengelola blog ini sampai tiga bulan ini. Dalam mengelola blog ini ternyata tidak mudah dan penuh dengan cobaan rintangan dan segala hal yang kadang membingungkan. Tak luput juga kesedihan iku menyertai pelangi kehidupan dalam mengelola blog ini.

Maka hari ini saya sangat bersyukur karena dalam 3 bulan ini blog ini sudah menghasilkan 80+ artikel yang semoga menjadi amal jariyah saya untuk masa depan yang penuh dengan keberkahan. Bismillahirrohmanirrohim di artikel ini saya akan menyampaikan tulisan arab alhamdulillah sebagai rasa syukur saya kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan segala fasilitas yang ada di dunia ini.

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Segala puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam.

Inilah sebuah tulisan yang sangat menyayat perasaan, mampu memaksa mata mengeluarkan air mata, dan mampu meluluhkan hati lalu melunakkannya.

Alhamdulillah. Semoga dimudahkan segala urusan.

Baca Juga :

Comments

Popular Posts