Tulisan Arab Bismillah Berharakat dan Tanpa Harakat

Tulisan Bismillah Berharokat dan gundul
masnasih.com – Tulisan Arab Bismillah Terbaru Berharakat dan Tanpa Harakat – Bisa Dicopy. Untuk melakukan sesuatu baiknya diawali dengan membaca bacaan basmalah. Terlebih lagi untuk sesuatu yang akan dilakukan terrus menerus jangka panjang, tentunya harus selalu mengucapkan bismillah di setiap langkahnya, karena bismillah adalah bisa menjadi perisai diri kita sendiri.

Tulisan Arab Bismillah Berharakat dan Tanpa Harakat

Bagi Anda yang butuh tulisan ini, saya akan sedikit mengulas tulisan Arab bismillah. 

Memulai Ngeblog

Pada tahun 2018 bulan september tanggal 3, saya mulai membuat blog. Maka dari itu saya mengawali posting tentang bismillah arab berharap dapat menjadi awal baru dan dimudahkan dalam segala urusan serta bisa menulis rutin tanpa adanya halangan suatu apapun.

Penggunaan Kalimat Bismillahirrohmanirrohim

Bismillahirrahmanirrahim arab بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ adalah salah satu kalimat thoyyibah . Membaca basmalah bernilai ibadah. Ingin bepergian, belajar, memulai usaha, keluar rumah, bagun dari tempat duduk, dst bacalah bismillah agar terhindar dari marabahaya.

Tulisan Arab Bismillah Terbaru

Di artikel ini saya juga share tulisan bismillah arab yang bisa di copas dan juga bisa di simpan di komputer maupun gadget Anda. Berikut ini adalah dua macam tulisan arab bismillah yang bisa Anda gunakan sesuai dengan keperluan seperti untuk undangan, belajar membuat kaligrafi, status bbm/whatsapp, dan lain sebagainya.


Tulisan Arab Bismillah Tanpa Harakat bisa dicopas

Cocok untuk dicopas ke bbm atau sosial media dan juga bisa untuk kalimat awal di artikel

بسم الله الرّحمن الرّحيم

Tulisan Arab Bismillah dengan harakat bisa dicopas

Tulisan bismillah yang bisa di copy ini cocok untuk guru yang membutuhkan tulisan bismillah arab untuk keperluan belajar mengajar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ

Gambar Tulisan Arab Bismillah Kaligrafi tanpa harakat

Untuk belajar kaligrafi dasar download tulisan arab bismillah nya disini
tulisan bismillah kaligrafi yang bisa di copy

Gambar Tulisan Arab Bismillah berharakat

Untuk belajar kaligrafi lanjutan
tulisan bismillah yang benar

Demikianlah tulisan arab bismillah, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan awal yang baik untuk memulai setiap aktivitas. Aamiin..

Baca Juga : Tulisan Arab Allahumma Sholli Wasallim Wabarik Alaih

Comments

Popular Posts