Tulisan Arab Bismillah untuk Undangan

Tulisan Arab Bismillah Untuk Undangan

masnasih.com - Bagi seorang yang mempunyai usaha percetakan tentunya butuh tulisan arab bismillah untuk undangan, karena tulisan ini biasa digunakan untuk menghiasi undangan. Sangat jarang sekali undangan menggunakan tulisan bismillahirrahmanirrahim latin. Akan sangat aneh jika tulisan latin bismillah digunakan untuk undangan. Maka dari itu saya ingin berbagi kaligrafi bismillah arab untuk undangan.

Tulisan Arab Bismillah untuk Undangan

Saya sendiri ketika bekerja di percetakan terkadang penasaran dengan tulisan arab bismillah yang digunakan di draft undangan. Kaligrafi yang digunakan itu berbeda-beda. Tapi mendingnya konsumen tidak ada yang pernah request tulisan bismillah yang macem-macem, jadinya aman.

Kaligrafi Bismillah Arab

Setelah saya keluar dari percetakan saya justru menemukan aplikasi untuk membuat kaligrafi dengan berbagai macam khat. Yaitu aplikasi Kelk. Menggunakan ms word juga bisa menulis kaligrafi dengan cara menginstal font arab ke komputer/laptop. Di bawah ini adalah tulisan arab bismillah yang saya buat menggunakan ms word.

Tulisan Bismillah Arab

Ini adalah tulisan arab bismillah untuk undangan. Ini bisa dicopas dan dimasukkan di word ataupun coreldraw.

بسم الله الرحمن الرحيم
Kalo yang ini bisa di save dan dimasukkan ke undangan
Kaligrafi Bismillah untuk Undangan
Demikianlah Sharing saya tentang Tulisan Arab Bismillah untuk Undangan. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga :

Comments

Popular Posts