Tulisan Arab Sabar

masnasih.com - Di malam minggu ini saya ingin berbagi tentang tulisan arab sabar. Mendengarkan curhatan adek saya yang katanya ingin kuliah di UGM dan juga ingin jadi youtubers saya jadi kebingungan dan juga kasihan. Saya sarankan untuk ngeblog saja tetapi dia tidak mau dan kekeh pengen jadi youtubers. Dan yang paling bikin prihatinnya adalah pingin jadi youtubers yang tiba-tiba viral sehingga bisa bertemu artis dan mendapatkan merchandis dari artis.

Tulisan Arab Sabar

Yah semoga aja terwujud tetapi hati saya sedikit sesak karena ulah sikap adek saya yang kekeh banget jadi youtubers tetapi hp aja masih jadul, dan kuota masih minta-minta. Saya ajak berpikir realistis nggak mau, saya kasih jalannya juga belum mau. Sabar Ya Rab.. Saya jadi pengen nulis tulisan arab sabar.

Tulisan arab sabar itu seperti apa sih?

Sebenarnya jika tulisan sabar dijadikan arab maka akan jadi huruf arab sin سبر akan tetapi sebenarnya dalam bahasa arabnya adalah صبر Shobaro (sabar). Jadi tulisan sabar arab yang benar adalah صبر bukan سبر.

Kaligrafi arab sabar

Kaligrafi Sabar
Yah mungkin itulah curhatan saya malam ini semoga bisa menginspirasi Anda. Demikianlah Artikel tentang Tulisan Arab Sabar. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga :

Comments

Popular Posts