Tulisan Arab Subhanallah

Gambar subhanallah Arab
masnasih.com - Seperti yang telah kita ketahui bahwa Tulisan Arab Subhanallah adalah salah satu asmaul husna. Tulisan ini sering digunakan untuk lukisan-lukisan maupun kaligrafi yang indah. Biasanya tulisan ini lebih lengkap yaitu subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar. Banyak sekali kaligrafi yang digunakan untuk menulis tulisan subhanallah ini dari mulai menggunakan khat naskhi sampai khat tsulus. Tulisan itu dibuat sebagus mungkin sehingga dapat menambah daya tarik bagi orang yang memandangnya.

Tulisan Arab Subhanallah 

Berikut adalah penjelasan dan tulisan Arab subhanallah. Langsung baca saja.

Subhanallah Biasa disebut Sebagai Kalimat Apa?

Subhanallah atau yang disebut dengan kalimat tasbih adalah bacaan yang dibaca ketika melihat hal-hal yang tidak baik, misalnya melihat sebuah maksiat (orang yang mabuk, berjudi, dan pacaran, dan perbuatan maksiat lainnya).

Subhanallah dan Masya Allah

Seringkali orang salah mengartikan yaitu subhanallah dibaca ketika melihat sesuatu yang indah. Sebenarnya adalah sebaliknya, yaitu digunakan ketika melihat sesuatu yang kurang mengenakkan mata (maksiat). Jadi biasanya ungkapan ini sering tertukar dengan kalimat masya Allah.

Tulisan Arab Subhanallah Bisa Dicopy

Berikut ini adalah tulisan arab subhanallah yang bisa Anda gunakan untuk belajar kaligrafi maupun keperluan lainnya.
سبحان الله

Tulisan Arab Subhanallah Boleh di Simpan

Gambar subhanallah kaligrafi
Demikianlah Tulisan Arab Subhanallah dari Sesuatu yang Tidak Baik. Semoga Bermanfaat :)

Comments

Popular Posts